Selamat Datang di Website Resmi Desa Awan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli.  Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Awan untuk seluruh masyarakat. -- selengkapnya... Silahkan datang ke Kantor Desa Awan meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

PENYERAHAN BANTUAN PANGAN NON TUNAI ( BPNT) DESA AWAN

12 Mei 2020 03:17:27  Administrator  402 Kali Dibaca  Berita Desa

Desa awan 11 Mei 2020

       Desa adat awan pada tanggal 11 Mei 2020 menyerahkan bantuan pangan non tunai ( BPNT ) diman acara ini dihadiri dari beberapa unsur diantaranya babinsa dan bhabinkamtibnas desa awan dan diikuti langsung oleh perbekel desa awan ( I Ketut Dhana Brata,SH. ) dalam acara ini dipimpin langsung oleh bendesa adat awan ( I Made Rasna) 

dalam pemnyerahan bantuan tersebut bendesa Adat Awan ( I Made Rasna ) Mengatakan bahwa sebelum menyerahkan bantuan pangan non tunai (BPNT ) Ini sudah melalui kordinasi terlebih dahulu kepada pemerintahan desa awan agar dalam pemberian bantuan ini tidak ada tumpang tindih

perbekel desa awan menbenarkan bahwa dalam pemberian bantuan ini ada tiga jenis bantuan diantaranya BPNT ini dan dari ketiga jenis bantuan tersebut  ada dua jenis bantuan yang diberi dari desa dinas diantaranya BLT Dan penanganan Covid berupa  perlengkapan pencegahan covid-19 ( APD) 

dimana bantuan tersebut diterima langsung oleh paduluan dan serati bakti desa awan dan diharapkan dalam pemberian bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban ekonomi di pandemi covid -19 ini.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:524
    Kemarin:690
    Total Pengunjung:159.131
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.235.173.74
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel

hubungi Kami

Pelayanan Masyarakat

Hubungi Kami